Sidoarjo, Bacatrend.com – Meriahkan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke – 49 RI, warga Citra Harmoni Sidoarjo menggelar berbagai rangkaian kegiatan

Ketua RW 07 Citra Harmoni, Wisnu mengatakan bahwa rangkaian kegiatan ini dikuti 3 RW dan 21 RT, di awali dengan lomba panahan yqng di gelar pada hari Minggu,(07/2024).

“Banyak kegiatan lomba dan bakti sosial yang kita lakukan dalam rangka HUT RI,seperti lomba Domino,Badminton,Tenis Meja,jalan sehat dan donor darah,”ujar Wisnu, Minggu (07/07/2024).

Selain peringatan HUT ke – 79 RI, berbagai kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai sarana untuk kampanye Pilkada aman dan damai di Jawa Tmur, khususnya di Sidoarjo.

“Kebetulan ada agenda Pilkada serentak, jadi kita juga dalam momen ini mengimbau warga untuk tetap guyub rukun,”kata Wisnu.

Sementara itu, ketua komunitas panahan Oklar Archery ,Syahrial Mahyudin mengungkapkan bahwa ajang lomba kali ini jiuga sebagai persiapan untuk menuju selekcab dan kejurda panahan 2024. Untuk Oklar Archery bergabung di induk olah raga Fespati Sidoarjo (Haryo Budi Utomo SE).

Berbagai kegiatan positif ini mendapat apresiasi dari sejumlah pihak, salah satunya Kapolresta Sidoatjo, AKBP Christian Tobing. Ia mengapresiasi segenap komponen masyarakat yang melakukan kegiatan peringatan HUT ke – 79 RI dan juga yang melakukan sosialisasi Pilkada aman dan damai.

“Semoga situasi kamtibmas di Sidoarjo selalu kondusif  dan terima kasih atas peran aktif segenap komponen masyarakat,”ujar AKBP Tobing.